Sabtu, 21 Mei 2011

Berdirinya Madridista Indonesia Banda Aceh

Madridista Indonesia (MI) Banda Aceh merupakan komunitas pecinta klub Real Madrid CF yang berdomisili di Banda Aceh. Berawal dari dibentuknya suatu media grup Facebook yang pada mulanya bernama Madridista Indonesia Regional Aceh  pada 18 Februari 2010, Ihsan Maulana selaku pendiri grup mencoba untuk menyatukan para penggemar Real Madrid (Madridista) yang berada di Banda Aceh dalam sebuah komunitas yang terkoordinir dengan baik.

Hal ini tidak mudah dan membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyatukan Madridista dalam suatu wadah yang dari sanalah komunitas ini saling bersilaturahmi dan mengadakan event-event seputar Real Madrid. Menyadari antusias masyarakat yang biasanya nonton di warung-warung kopi setiap Real Madrid berlaga dan dukungan dari salah satu pengurus Madridista Indonesia Pusat (Adi Dwijayadi), Ihsan semakin bersemangat membentuk komunitas Madridista di Kota Serambi Mekah ini.

Tidak mau ketinggalan dengan MI Regional lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Mei 2010 diadakanlah  nonton bareng partai La Liga Real Madrid vs Athletico Bilbao di bawah bendera MI Banda Aceh walaupun yang hadir cuma 5 orang.
Hingga tulisan ini dipublish, Alhamdulillah jumlah anggota yang terdata telah mencapai 30an anggota dan cukup banyak event-event yang telah terselenggara. Diantaranya : ngumpul bareng / kopi darat, member  futsal di Soccer & tentunya nonton bareng dsetiap Real Madrid berlaga baik di La Liga maupun Liga Champion.

Mudah-mudahan komunitas MI Banda Aceh yang telah kita bangun bersama semakin berkembang, eksis dan kompak antar anggotanya. Amiin....

HALA MADRID!!!
PARA SIEMPRE REAL MADRID!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar